diposkan pada : 11-03-2023 11:28:10

Naik kereta api bisa sekalian ibadah umroh? Emang bisa,Bisa dong.

Pelanggan Kereta Api Indonesia yang aktif dan secara terus-menerus melakukan transaksi pembelian tiket KA komersial jarak jauh dan menengah melalui aplikasi KAI Access di periode Januari-Juni 2023, berpeluang mendapatkan kado umroh dari Kereta Api Indonesia.

Adapun caranya adalah dengan meningkatkan pembelian transaksi dengan KAI Acces.

"Program undian Umroh yang pertama kali Kereta Api Indonesia adakan untuk pelanggan ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran persnya, Sabtu 4 Feb 2023

Public Relation KAI tersebut  mengatakan, KAI hanya memilih dua pemenang yang akan mendapatkan hadiah perjalanan umrah tersebut. Hadiah umrah ini, dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan, kata Public Relation KAI tersebut. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi (potongan harga) pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant (bayi). Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023. 
Untuk mengetahui pemenang umrah gratis itu, masyarakat diminta memantau media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah terverifikasi, imbuh Public Relation KAI tersebut.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang sampai dengan Januari 2023. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya. 
"Melalui program Umroh with KAI Access, kami ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api," pungkas Pubric Relation KAI tersebut.

Berita bagus ini buat para Railers Kereta Api Indonesia , naik KAI yang semakin nyaman sekaligus mendapatkan paket perjalanan umroh ke tanah suci dari Kereta Api Indonesia.

Untuk mengetahui lebih detail para Railers Kereta Api Indonesia bisa lihat di Instagram Kereta Api Indonesia @kai121.

Bravo untuk KAI yang semakin memanjakan konsumennya.

 

Sebagai pelanggan KAI, saya berharap dapat memenangkan umroh dari KAI ini. Mantap Kereta Api indonesia..
Luar biasa PT KAI, semoga saya bisa memenangkan umroh dari PT KAI ini, pelanggan setia..
Mantap dari Kereta Api Inoonesia nih

Jual Buffet Di Cimanggis Depok

Posting by Admin

Jual Buffet Di Cimanggis Depok Pelanggan KAI Acces Bisa Dapatkan Umroh Gratis Dari Kereta Api IndonesiaKami merupakan distributor furniture yang telah terpercaya, kami menjual segala bentuk furniture mulai dari lemari, meja, kursi, dipan kasur, rak dan lain sebagainya. Barang Yang kami jual tentunya berkualitas baik, untuk pemesanan silahkan klik no WA yang terdapat pada website in



30 Kali