diposkan pada : 11-03-2023 09:00:50

Art Deco / Gaya Hias dan Arsitektur

Dalam hal arsitektur art deco/gaya hias, itu sangat populer di tahun dua puluhan dan tiga puluhan. Itu menjadi gerakan dalam desain interior dan bahkan desain industri. Anda akan menemukan bahwa ada banyak hal seperti film dan karya seni yang juga menampilkan gaya jenis ini.

Gerakan itu adalah campuran dari banyak gaya yang berbeda, menggabungkan kubisme, modernisme, Bauhaus, Art Nouveau, dan Futurisme, dan popularitasnya memuncak pada usia dua puluhan.

Ada banyak gaya arsitektur lain yang juga memiliki akar politik, dan juga memiliki pengaruh filosofis, tetapi jika menyangkut art deco itu hanya untuk dekorasi sederhana.

Didesain cantik, elegan, fungsional dan modern. Salah satu karya arsitektur Art Deco yang paling terkenal di AS adalah Gedung Chrysler di New York.

Puncak menara Art Deco yang indah dibangun antara tahun 1928 dan 1930. Mengikuti periode Art Deco adalah Streamline Moderne. Fokusnya terutama pada kemajuan teknologi seperti mobil dan penerbangan.

Dengan arsitektur art deco, sebagian besar terdiri dari banyak karya buatan manusia. Yang paling populer adalah kaca dan stainless steel. Garis sangat simetris dan berulang di seluruh struktur.

Ini menjadi sangat populer selama masa depresi karena sangat sederhana dan sangat praktis. Art Deco masih mengingatkan orang-orang tentang masa-masa yang lebih baik dan memberi mereka harapan suatu hari untuk menghidupkannya kembali.

Setelah Perang Dunia Kedua, hidup menjadi sangat singkat sebelum periode art deco. Anda akan menemukan bahwa citra art deco menjadi hampir seperti rasa kemewahan yang palsu, tetapi masih terlihat dalam desain interior hingga tahun 1960-an.

Sesuatu yang Anda ingin pikirkan tentang itu bahwa desain arsitektur art deco yang indah telah menjadi sangat modern dan juga masih memadukan berbagai hal bahkan dengan gaya saat ini. Di seluruh Amerika Serikat, Anda masih akan menemukan bahwa art deco masih hidup di beberapa kota besar di dunia.

Jadi art deco sepantasnya anda pertimbangkan dalam hal membangun atau melakukan renovasi rumah atau bangunan anda, agar bangunan terlihat cantik, elegant serta artistik dan indah dipandang mata.

Keren banget rumahnya, sentuhan Art Deco ini memang luar biasa..

jasa pasang jok kulit mobil honda jatibening bekasi

Posting by Admin

jasa pasang jok kulit mobil honda jatibening bekasi Desain Arsitektur Art Deco Yang Sangat Terkenal Kami hardy classic merupakan jasa yang bergerak pada pemasangan jok atau interior pada mobil, kami sudah berpengalaman lebih dari 8 Tahun, untuk Konsultasi mari hubungi nomor dibawah dan juga kunjungi workshop kami : seowa



47 Kali